SHARE CUSTOM ROM AND MANY MORE

Saturday 6 December 2014

Unlabelled Salam Kenal

Salam Kenal

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Perkenalkan nama saya Muhammad Bustomi Ichsan dan biasa dipanggil Tommy. Saya lahir di Sidoarjo tanggal 01/01/1995. Saya anak pertama dari empat bersaudara. Sekarang saya tinggal di Jakarta untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu kuliah. Saya kuliah di Universitas Gunadarma kampus J Kalimalang, Bekasi. Disini saya mengambil jurusan Teknik Informatika. Saya baru semester 1 disini karena saya baru lulus SMA tahun 2014. SMA saya di Tegal yaitu SMA IHSANIYAH TEGAL. Sebelum saya kuliah, saya tinggal di Tegal, Jateng bersama Mama dan adik-adik saya. Saya juga pernah tinggal di Bandung dan Medan waktu masih SD. Sewaktu masih SD saya sering pindah karena Bapak saya dinasnya pindah sekeluargapun ikut pindah. Sekarang Bapak saya dinas di Kalimantan tepatnya di Sintete. Bapak saya kerja di Bea & Cukai.

Saya kira cukup sekian perkenalannya. Jika ingin tahu lebih lanjut langsung hubungi saya saja, hehehe... :D.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments: